Tampilan depan website EBTKE ConEx 2020 di https://www.virtualindoebtkeconex.com/

Jakarta, Petrominer – Gelaran konferensi dan pameran The 9th Indonesia EBTKE Virtual Conference and Exhibition 2020 memang sudah berakhir Sabtu pekan lalu. Namun gelaran virtualnya masih bisa diakses hingga Sabtu, 5 Desember 2020.

“Konferensi dan pameran ‘Virtual The 9th Indonesia EBTKE ConEx 2020‘ diperpanjang hingga 5 Desember 2020. Pengunjung masih dapat mengunjungi exhibition halls yang menghadirkan lebih dari 50 peserta pameran dan menggunakan beberapa fitur yang masih aktif, seperti drop name card, chat to whatsapp, company info, dan document download,” ujar Dyandra Promosindo, selaku pihak penyelenggara Virtual EBTKE ConEx 2020.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menyaksikan kembali rekaman Plenary Session, Paralel Session, Renewable Energy Summit, Virtual Class hingga Virtual Field Trip di fitur ‘Conference‘ pada platform Virtual Indo EBTKE ConEx, yakni   https://www.virtualindoebtkeconex.com/.

Sebelumnya, dalam penyelenggaraan selama enam hari pada 23-28 November 2020, kegiatan ini dihadiri lebih dari 7.000 partisipan dari Indonesia dan mancanegara seperti dari Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Australia, Swedia, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Ajang ini telah menjadi forum untuk saling bertukar pikiran dan perspektif dari para pemangku kepentingan di industri energi terbarukan dan konservasi energi untuk saling bersama-sama mencari solusi dan inovasi untuk akselerasi pemanfaatan energi terbarukan dan konservasi energi di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here