Bojonegoro, Petrominer – Beragam cara dilakukan untuk mengenang jasa-jasa pahlawan. Mulai dari upacara peringatan, menggelar kegiatan bernuansa kepahlawanan hingga memakai baju seragam pejuang Kemerdekaan.

Seperti yang dilakukan para pekerja Proyek Jambaran Tiung-Biru (JTB). Mereka menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di tahun 2018 bertemakan “Semangat Pahlawan Di Dadaku”.

Acara yang berlangsung dengan hikmat ini diikuti sekitar 700 pekerja. Kegiatan dimulai sejak pukul 07.00 WIB sampai 08.15 WIB. Gas Processing Facility (GPF) Construction Manager, Iwan Hamzah, bertindak selaku Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Iwan mengajak para pekerja proyek untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa, “Mari berkontribusi bagi kemajuan bangsa mulai dari lingkungan terdekat, sehingga memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara.  Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.”

“Selamat Hari Pahlawan Tahun 2018, kobarkan terus semangat Pahlawan di dada, jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. Semoga semangat para Pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita,” tegas Iwan.

Seusai upacara para pekerja di Proyek JTB yang dioperatori oleh PT Pertamina EP Cepu ini pun kembali melanjutkan aktivitasnya masing-masing.

Upacara Hari Pahlawan oleh para Pekerja Proyek Jambaran-Tiung Biru (JTB).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here