Jakarta, Petrominer – PW Power Systems resmi berubah nama menjadi Mitsubishi Power Aero. Merek Mitsubishi Power dipakai sebagai suatu usaha yang lebih besar untuk menerapkan sinergi yang akan memberi manfaat kepada pelanggan turbin gas aero-derivatif.

Selama ini, PW Power Systems telah menjadi inovator dan pemimpin global solusi energi selama 60 tahun terakhir. Perusahaan ini telah menyediakan turbin gas aero-derivatif sesuai permintaan, dengan cepat, dan fleksibel sehingga dapat memenuhi kebutuhan energi yang kritis di seluruh dunia. Penggunaan merek Mitsubishi Power merupakan suatu upaya yang lebih luas untuk mengintegrasikan produksi, penjualan, pemasaran, keuangan, layanan, dan jejak eksekusi proyek Mitsubishi Power secara global.

“Kami menggunakan aset rantai pasokan Mitsubishi Power di seluruh dunia untuk mendukung produksi peralatan baru serta layanan aftermarket (pihak ketiga),” ujar Presiden dan CEO Mitsubishi Power Aero, Raul Pereda, dalam siaran pers yang diterima Petrominer, Senin (5/4).

Menurut Raul, kelebihan produk aero-derivatif dan portfolio layanan akan ditingkatkan dengan menggunakan lebih lanjut sumber daya dan teknologi perusahaan induk Mitsubishi Power Aero.

“Tim rekayasa kami berkolaborasi untuk membuat turbin gas yang lebih kompetitif, termasuk penggunaan dengan bahan bakar hidrogen, monitoring jarak jauh, dan artificial intellegence TOMONI. Sumber daya keuangan grup yang lebih luas juga memungkinkan kami menawarkan solusi komersial yang lebih fleksibel kepada pelanggan. Kami sangat ingin untuk berkolaborasi dengan pelanggan kami untuk menyalurkan daya ketika dunia sangat membutuhkannya,” ungkapnya

Ketika elektrifikasi semakin meluas dan permintaan energi semakin meningkat secara global, peran pembangkit listrik aero-derivatif telah menjadi semakin penting. Biaya sosial ekonomi pemadaman listrik menjadi signifikan dan semakin tinggi, dan kompleksitas sistem pembangkit semakin meningkat karena faktor-faktor seperti pesatnya pemanfaatan energi terbarukan, cuaca ekstrem, elektrifikasi transportasi, pasokan energi, dan bahan bakar alternatif, termasuk hidrogen. Solusi pembangkit listrik fleksibel yang disediakan oleh Mitsubishi Power sangat diperlukan untuk membantu pelanggan dalam mengimbangi persyaratan energi mereka yang berbeda-beda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here