Melalui Pameran GIIAS Makassar, yang berlangsung 11 - 15 September 2019, PLN mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi electrifying lifestyle.

Makassar, Petrominer – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan Tenggara dan Barat (Sulselrabar) membuka booth di Pameran GIIAS Makassar yang berlangsung tanggal 11 – 15 September 2019. PLN mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi electrifying lifestyle, di mana tersedia Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), Kompor Induksi, dan Motor Listrik.

Menurut General Manager PLN UIW Sulselrabar, Bambang Yusuf, PLN sudah siap menyambut era electrifying lifestyle. Dia memberi contoh di Sulawesi Selatan saja, sudah memiliki 166 SPKLU yang tersebar di beberapa tempat keramaian.

“Kami sudah siap dari segi infrastrukur untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan dengan kemudahan pelayanan, jadi silahkan nikmati layanan kami,” ujar Bambang.

Pengunjung yang datang ke booth PLN pun cukup antusias untuk test drive motor listrik yang diyakini lebih hemat dan ramah lingkungan. Selain itu, PLN juga menerima layanan pasang baru, tambah daya, dan konsultasi mengenai layanan kelistrikan.

Ada juga promo Gebyar Kemerdekaan 2019 bahwa PLN memberikan diskon tambah daya 50 persen yang berlaku untuk daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Melalui Pameran GIIAS Makassar, yang berlangsung 11 – 15 September 2019, PLN menampilkan beragam merek sepeda motor listrik sebagai bagian dari electrifying lifestyle.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here