Pertamina terus memasok Bright Gas ke posko dan dapur umum pengungsi tsunami.

Bandar Lampung, Petrominer – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region II (MOR II) Sumbagsel kembali menyalurkan Tabung Bright Gas untuk posko dapur umum pengungsi tsunami di Lampung. Kehadiran Bright Gas ini sebagai bentuk kepedulian Pertamina guna memastikan pasokan energi tetap terjamin paska tsunami melanda wilayah Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12) silam.

“Pertamina siap memberikan pasokan LPG untuk dapur umum dan para pengungsi. Tidak hanya berupa tabung perdana Bright Gas yang disalurkan, Pertamina pun menjamin refill isi tabung di beberapa posko dapur umum,” ujar Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf, Minggu (30/12).

Menurut Rifky, Pertamina hari ini menyerahkan sebanyak 6 tabung Bright Gas kemasan 12 kg dan 4 tabung Bright Gas kemasan 5.5 kg untuk posko dapur umum yang terletak di Masjid Al Furqon Bandar Lampung. Pertamina juga memberikan refill 3 tabung Bright Gas 12 kg dan 1 tabung 5.5 kg di posko Kantor Gubernur Bandar Lampung.

“Sejak terjadinya tsunami yang lalu hingga 29 Desember 2018, Pertamina total telah menyalurkan 34 tabung Bright Gas 12 kg dan 30 tabung kemasan 5.5 kg. Serta 560 tabung LPG 3 kg untuk operasi pasar dan supply pangkalan,” jelasnya.

Lihat juga: 50 Tabung Bright Gas Untuk Dapur Umum

Melalui dukungan distribusi LPG ini, Pertamina berharap para pengungsi tetap dapat menikmati masakan dari dapur umum yang bahan makanannya dimasak menggunakan si tabung Pinky.

Pengungsi Tsunami di Lampung tetap bisa memasak dengan tenang berkat kehadiran Bright Gas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here