Pertagas membagikan masker sambil melakukan sosialisasi protokol kesehatan bagi warga Dumai, Riau.

Dumai, Petrominer – PT Pertamina Gas (Pertagas) terus berupaya ikut membantu penanganan pandemi Covid-19. Upaya yang dilakukan di antaranya adalah mendistribusikan masker di beberapa kawasan.

Manager Communication Relations dan CSR Pertagas, Elok Riani Ariza, menyatakan, pendistribusian masker terutama dilakukan di kawasan yang menjadi wilayah kerja Pertagas. Pada pekan ini, distribusi masker itu berlangsung di Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau.

“Ini upaya preventif kita untuk membantu mengatasi pandemi ini. Tidak sekadar menerapkan protokol kesehatan di internal perusahaan dan wilayah kerja, tetapi aktif juga membantu masyarakat sekitar,” kata Elok, Selasa (9/2).

Menurutnya, khusus wilayah Bukit Batrem, pendistribusian masker dibantu pihak kelurahan. Pelaksanaannya sekaligus digabungkan dengan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan bagi warga.

Secara keseluruhan, ada 1.000 masker yang sudah diberikan kepada warga. Distribusi masker mencakup 7 satuan RT, 2 masjid, dan Kantor Kelurahan.

“Kita berharap, dengan tersedianya masker dan meningkatnya kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan, situasi akan menjadi lebih baik. Di mulai dari tempat kita berada, atau tempat kita bekerja,” ujar Elok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here