Jakarta, Petrominer – PT Pamerindo Indonesia kembali menyelenggarakan pameran virtual bertajuk Indonesia Energy & Engineering VExpo (IEE VEXPO). Pameran virtual ini merupakan bagian dari seri pameran offline yaitu Electric & Power Indonesia, Mining Indonesia, Construction Indonesia dan Concrete Show South East Asia.

Event Director Pamerindo Indonesia, Lia Basyuni, menjelaskan bahwa di edisi kedua kali ini IEE VEXPO akan dilengkapi dari sektor energi dan tenaga kelistrikanan yang merupakan bagian dari pameran Electric & Power Indonesia. Selain itu, IEE VEXPO juga menghadirkan Special Talk Session dari sektor minyak & gas bumi.

“Dengan hadirnya kedua sektor tersebut, akan semakin melengkapi ruang lingkup IEE VEXPO yang sebelumnya di edisi pertama hanya meliputi sektor pertambangan, konstruksi dan teknologi bangunan,” ujar Lia dalam siaran pers yang diterima PETROMINER, Rabu (17/11).

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa IEE VEXPO juga menghadirkan topik-topik hangat seputar “Digitalisasi” yang akan bermanfaat untuk disimak oleh para pelaku bisnis di sektor terkait. Saat ini, berbagai lini bisnis di sektor Energy & Engineering sedang bersiap diri dan menyambut Industrial 4.0 yang telah banyak berdampak pada proses dan aktivitas kerja yang selama ini dilakukan.

IEE VEXPO akan berlangsung pada 17-20 November 2021 dan pengunjung dapat hadir melalui online platform dengan mendaftar secara cuma-cuma di http://www.ieevexpo.com. Menghadirkan lebih dari 33 sesi webinar mencakup 8+ sesi webinar seputar sektor terkait dan lebih dan lebih dari 20+ sesi product presentation dari para exhibitor, yang dibawakan oleh 57 key-industry thought leaders. Event ini diikuti oleh lebih dari 250 brand ternama di sektor Energy & Engineering, selama empat hari pelaksanaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here