Mercedes-Benz yang menghadirkan truck & bus simulator di booth-nya di GIICOMVEC 2020.

Jakarta, Petrominer – Pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 memasuki hari terakhir, Minggu (8/3).

Hari ini merupakan jadwal buka untuk publik (Public Day). Tak heran, GIICOMVEC 2020 dipadati bermacam pengunjung, mulai dari pebisnis dan pelaku usaha, pecinta otomotif atau kendaraan komersial, hingga keluarga, yang antusias menyaksikan perkembangan dan pencapaian terkini industri kendaraan komersial.

Berbagai kegiatan dari peserta pameran menjadikan ajang ini sebagai destinasi akhir pekan, khususnya pecinta kendaraan komersial. Di Public Day ini, banyak pengunjung keluarga yang membawa anak-anak untuk melihat berbagai model kendaraan komersial yang dipamerkan. Pengunjung dapat mengikuti bermacam aktivitas: mulai dari bermain games sampai menikmati penampilan musik.

“GIICOMVEC ini pameran bisnis yang menarik juga untuk keluarga. Bisa sekaligus jadinya lihat kendaraan untuk keperluan bisnis sekaligus menghibur anak-anak saya,” komentar salah satu pengunjung, Fachrudin, seorang pemilik usaha kerajinan kayu.

Selain menyediakan berbagai pilihan kendaraan komersial, para peserta pameran GIICOMVEC 2020 juga menyuguhkan beragam kegiatan dan aktivitas menarik yang dapat diikuti atau dinikmati oleh pengunjung. Seperti Mercedes-Benz yang menghadirkan truck & bus simulator di booth-nya yang berlokasi di Hall B JCC.

Pengunjung bisa menemukan permainan simulator ini di dalam muatan Axor 2523 R yang dipamerkan di booth Mercedes-Benz. Lalu UD Trucks, yang menghadirkan dua produk baru yaitu New Quester GKE 280 ABS dan New Quester CWE 280, mempresentasikan product knowledge di booth-nya yang bertempat di Hall B JCC.

Tak hanya itu, Hino juga punya bus BRT Kota Tangerang Trans Tayo (Tangerang Ayo) yang menarik perhatian pengunjung keluarga, khususnya anak-anak. Pasalnya, penampilan bus ini mirip dengan tokoh bus yang muncul di seri animasi anak Tayo the Little Bus, dengan eksterior dan interior serba biru, serta tatanan lampu dan tampilan depan bus yang serupa dengan wajah tokoh Tayo.

Sementara United Tractors menghadirkan Grans Master catur remaja Indonesia, yang bertanding melawan 20 penantangnya secara bersamaan. Dan masih banyak lagi pun makin memeriahkan pameran business-to-business kendaraan komersial ini dengan berbagai penampilan musik, games, dan hiburan lainnya.

Pertandingan catur secara simultan di booth United Tractors.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here