Motoris BBM Pertamina siap mengantar bahan bakar dalam kondisi emergency.

Jakarta, Petrominer – Selain menyediakan titik tambahan untuk pengisian BBM, PT Pertamina (Persero) juga menyediakan layanan khusus bagi pemudik yang membutuhkan BBM di sepanjang jalur mudik. Salah satunya adalah Motoris pengantar BBM untuk konsumen yang membutuhkan BBM pada kondisi emergency.

Motoris menjadi andalan ketika keadaan darurat atau ketika macet agar mobil pemudik tidak kehabisan bahan bakar. Sejak arus mudik dan juga arus balik lebaran, motoris Pertamina tersebut telah disiagakan mengantarkan BBM kepada beberapa pemudik yang sedang melakukan perjalanannya.

Salah satu pemudik yang memanfaatkan layanan ini adalah Andria. Sabtu malam lalu, dia hampir kehabisan bahan bakar ketika melintas di sekitar wilayah Pelabuhan Bakauheni Lampung.

“Khawatir, karena memang sudah menunjukkan ‘E’ bahan bakarnya. Kami langsung menelfon 135 untuk memesan Pertamax ketika itu,” ujar Andria.

Tidak terlalu lama, motoris yang berangkat dari SPBU 24.355.85 di Jalan Raya Bakauheni tiba ke posisi yang dijelaskan Andria. Saat tiba, motoris langsung melayani pengisian 20 liter Pertamax ke mobil Andria.

“Sangat menghargai karena setelah menelfon 135 langsung direspon baik oleh Pertamina. Terima kasih banyak sudah membantu kelancaran perjalanan mudik kami tahun ini,” katanya.

Menurut VP Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, sepanjang jalur mudik dan wisata pada arus balik ini sebanyak 200 motoris disiagakan untuk mengantar BBM.

“Tentunya segala macam dinamika di lapangan yang perlu diantisipasi sudah kita siapkan solusinya agar layanan yang diberikan Pertamina dapat memenuhi kebutuhan para pemudik tahun ini,” tegas Fajriyah.

Motoris BBM Pertamina siap mengantar bahan bakar dalam kondisi emergency.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here