Pemberian makanan ringan untuk berbuka puasa gratis di SPBU Pertamina.

Jakarta, Petrominer – Memasuki Bulan Ramadhan yang penuh berkah, PT Pertamina (Persero) berbagi kebaikan dengan program Pertamax Penuh Berkah. Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Pertamina bagi pelanggan setianya untuk mendukung kemudahan mereka ketika melakukan perjalanan mudik dan dalam menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 2018.

VP Retail Fuel Marketing Pertamina, Jumali, menjelaskan titk berat dari program Pertamax Penuh Berkah adalah memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen yang menunjang lancarnya ibadah selama bulan Ramadhan dan juga ketika melakukan perjalanan mudik Lebaran tahun ini. dengan berbagi kebaikan kepada para konsumen Pertamina.

“Program ini terdiri dari tiga kegiatan utama yaitu Pertamax Mengedukasi, Pertamax Berbagi dan juga Pertamax Melayani,” jelas Jumali, Kamis (31/5).

Petugas SPBU siap mengantar BBM kemasan ke pemudik yang kehabisan BBM di jalan. (Petrominer/Sony)

Dalam PERTAMAX Mengedukasi, Pertamina berkeinginan agar masyarakat dapat merasakan manfaat nya dalam menikmati bahan bakar berkualitas dengan spesifikasi lebih baik untuk konsumsi sehari-hari,yang lebih ramah lingkungan serta membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien sehingga para pemudik tidak perlu was-was di jalan akan kehabisan bahan bakar kendaraan nya.

Di Pertamax Berbagi, Pertamina melayani pelanggan dengan pelayanan terbaik dengan membagikan Takjil Pertamax untuk pembuka puasa di 400 SPBU yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia selama dua minggu penuh di bulan Ramadhan.

“Selain itu demi meningkatkan kenyamanan dan kelancaran dalam beribadah di bulan Ramadhan, melalui program Bedah Mushola, Pertamina melakukan perbaikan fisik mushola-mushola SPBU Pertamina di Pulau Jawa serta mengadakan Tausiyah Ramadhan Keliling di beberapa mushola SPBU Pertamina wilayah Jabodetabek,” paparnya.

Sementara dalam program Pertamax Melayani, Pertamina menyediakan tempat istirahat dengan Serambi Pertamax dan menjaga ketersediaan BBM sepanjang jalur mudik dengan Kiosk Pertamax. Hal tersebut patut dipahami karena mudik lebaran merupakan kegiatan spesial bagi umat islam Indonesia khususnya, mereka melakukan perjalanan menuju kampung halaman untuk merayakan kemenangan Idul Fitri dengan bersilahturahmi dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

“Demi memberikan pengalaman mudik yang nyaman dan menyenangkan, Pertamax sepenuh hati melayani kecukupan BBM selama mudik dan lebaran dengan hadir di 70 lokasi Kiosk Pertamax yang strategis di luar SPBU untuk memberikan akses bahan bakar dalam kemasan,” tegas Jumali.

Menurutnya, Serambi Pertamax ini hadir di 13 lokasi sepanjang jalur mudik pada Lintas Timur Sumatera, Jalur Pantai Utara Jawa dan Jalur Pantai Selatan Jawa dengan memberikan berbagai fasilitas untuk beristirahat para pemudik secara cuma-cuma.

”Pertamax Penuh Berkah merupakan bukti nyata bahwa Pertamina selalu hadir untuk konsumen dengan sepenuh hati terlebih dalam menghadapi mudik dan lebaran 2018. Kami percaya dengan berbagi berkah kepada para konsumen dan juga memastikan kenyamanan mudik bersama keluarga adalah merupakan suatu hal yang tidak ternilai sehingga menjadikan mudik 2018 pengalaman yang menyenangkan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here