Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat PT PLN (Persero), Haryanto W. S. (Petrominer/Sony)

Jakarta, Petrominer – PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya mulai memasok listrik sebesar 65.000.000 VA ke PT Indonesia Voda Steel di Pulogadung, Jakarta Timur. Ini merupakan salah satu upaya PLN dalam mendorong perekonomian melalui peningkatan produktivitas industri peleburan baja di DKI Jakarta.

Seremoni pengoperasian gardu yang menyalurkan listrik ke pelanggan tersebut dilaksanakan pada Kamis (22/3). Dihadiri oleh Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat PT PLN (Persero), Haryanto W. S., manajemen PLN Disjaya dan PLN Transmisi Jawa Bagian Barat, serta manajemen PT Indonesia Voda Steel.

Dalam sambutannya, Haryanto berharap dengan adanya tambahan pasokan listrik ini, PLN dapat turut andil dalam membantu operasional dan peningkatan kapasitas produksi industri serta mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Dia juga menegaskan bahwa para pelaku bisnis di sektor industri ataupun sektor lainnya tidak perlu ragu untuk menjalankan usahanya di DKI Jakarta. Pasalnya, PLN menjamin ketersediaan pasokan listrik di DKI Jakarta guna mendukung pertumbuhan ekonomi.

Lebih lanjut, Haryanto menyatakan bahwa PLN juga berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan listrik serta pelayanan terbaik dari PLN.

“Tahun 2018 ini, Indonesia berada di peringkat ke-38 dalam hal kemudahan mendapatkan listrik serta peringkat ke-72 dalam hal perbaikan layanan penyambungan listrik. Tentunya, PLN akan terus meningkatkan layanannya agar pelanggan dari segala segmen dapat dengan mudah mendapatkan akses listrik,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan oleh General Manager PLN Disjaya, M. Ikhsan Asaad. Dia menuturkan bahwa PLN Disjaya siap berkomitmen dalam memberikan pasokan listrik kepada pelanggan melalui beberapa produk unggulan, antara lain layanan prioritas, Power Bank Express Power Service, SPLU, serta PLN Mobile.

“Dengan segala perubahan zaman, pertumbuhan penduduk, termasuk perkembangan industri yang dinamis, PLN selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Usaha itu dilakukan dengan peluncuran berbagai produk serta pengembangan inovasi yang ditujukan semata-mata untuk kenyamanan pelanggan,” jelas Ikhsan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here