Acara peringatan Hari Listrik Nasional ke-71 yang bertema "Kerja Nyata Terangi Negeri." (Petrominer/Sony)

Jakarta, Petrominer — PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya) meraih penghargaan terbaik dalam penerapan system manajemen yang terintegrasi di kantornya. Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara puncak peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) Ke-71 Tahun 2016 yang digelar di Auditorium Kantor Pusat PLN, Senin malam (31/10).

PLN Disjaya meraih predikat Terbaik I dalam kategori Impelementasi Sistem Manajemen Terintegrasi pada Kantor Induk.

Tidak hanya itu, PLN Disjaya juga meraih dua penghargaan lainnya. Pertama, Predikat Terbaik III dalam kategori Unit Pelayanan Pelanggan Wilayah Jawa-Bali yang diraih oleh PLN Area Cempaka Putih, yang merupakan salah satu unit PLN Distribusi Jakarta Raya.

Dan salah satu pegawai PLN Distribusi Jakarta Raya, Akkhita Nurrul Febriyanti, mendapatkan predikat Terbaik III dalam kategori Pegawai Pilihan.

Dalam puncak peringatan Hari Listrik Nasional itu, PLN juga meluncurkan PLN Mobile, sebuah aplikasi untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan pelayanan dan informasi dari PLN.

Aplikasi PLN Mobile ini kemudian dipresentasikan dalam acara tersebut oleh para kepala divisi ataupun pimpinan unit penggagas aplikasi PLNMobile yang terdiri dari Kepala Divisi Niaga PLN, Benny Marbun, Kepala Divisi Sistem dan Teknologi Informasi PLN, Agus Sutiawan, Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka, General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya, Syamsul Huda, serta Plt Direktur Niaga PT Indonesia Comnet Plus, Ardian Cholid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here