Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (tengah) disaksikan oleh Kepala Pusat Kedokteran Dan Kesehatan Polri Brigjen Polisi dr. Arthur Tampi (kiri) menerima secara simbolis donasi 13 mobil ambulans dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) yang diserahkan oleh Dirut PGN Hendi Prio Santoso (kanan) di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (6/12). (Petrominer/Sony)

Jakarta, Petrominer — PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) menyumbang mobil ambulan sebanyak 13 unit untuk Kepolisian RI (POLRI). Selanjutnya, kendaraan ambulan tersebut akan dibagikan ke berbagai Kepolisian Daerah (POLDA) di Indonesia untuk melayani masyarakat.

Bantuan ambulan senilai Rp 4,6 miliar tersebut secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama PGN, Hendi Prio Santoso, kepada Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Selasa (6/12). Turut menyaksikan penyerahan bantuan ambulan ini adalah Kepala Pusat Kedokteran Dan Kesehatan Polri Brigjen Polisi dr. Arthur Tampi.

Sumbangan kendaraan ambulan ini merupakan bagian dari kegiatan sosial kemanusiaan PGN dan juga salah satu bentuk dari program BUMN peduli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here