Pameran Pertashop di Samarinda Convention Hall dalam rangka memeriahkan pameran Gerakan Bangga Buatan Indonesia (GBBI).

Samarinda, Petrominer – PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Subholding Commercial & Trading Regional Kalimantan kembali menyapa konsumen setianya dengan menghadirkan pameran Pertashop di Samarinda Convention Hall. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan pameran Gerakan Bangga Buatan Indonesia (GBBI) yang akan berlangsung pada 12-13 Oktober 2021.

Susanto August Satria, selaku Area Manager Comm., Rel., & CSR Pertamina Kalimantan, berharap dapat membawa Pertashop lebih dekat dengan masyarakat melalui pameran ini. Selain menyajikan berbagai aktivitas menarik, Pertamina juga menghadirkan satu unit modular untuk menjawab rasa penasaran masyarakat akan Pertashop.

“Melalui booth yang dikemas secara edukatif, masyarakat mampu menjadi lebih dekat dengan Pertamina karena dapat berinteraksi secara langsung dengan para Perwira Pertamina untuk memperoleh informasi yang mendalam tentang Pertashop,” ujar Satria, Sabtu (9/10).

Saat ini, masih terbuka lebar kesempatan bagi masyarakat yang ingin bermitra dengan Pertamina. Pertashop memberikan peluang bagi masyarakat untuk menjadi mitra Pertamina dengan cara yang mudah dan modal yang terjangkau.

Satria juga mengajak masyarakat untuk ambil bagian dalam meramaikan pameran GBBI. Kehadiran itu sebagai perhatian dan dukungan bagi para pengusaha lokal Indonesia, yang tentunya sangat berarti terutama pada masa pandemi ini.

Untuk masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang Pertashop, dapat mengakses melalui website resmi Pertashop di http://ptm.id/mitrapertashop atau menghubungi call center Pertamina 135.

Pengunjung pameran dapat menemukan berbagai informasi yang diperlukan untuk menjadi mitra Pertashop serta mengikuti berbagai aktivasi berhadiah melalui aplikasi MyPertamina. Ini merupakan aplikasi yang dipersembahkan Pertamina bagi masyarakat luas untuk memperoleh informasi dan promo terkini tentang produk-produk Pertamina.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here