Para pekerja Medco E&P berhasil menyelesaikan proses pigging di jalur pipa Blok Tarakan.

Tarakan, Petrominer – Pengaliran gas dari Stasiun Pengumpul Utama Gas G-8 di Kota Tarakan ke fasilitas pembangkit listrik PT PLN (Persero) Unit Layanan Khusus Tarakan telah mengalir sesuai kebutuhan. Dengan kondisi ini, pelayanan kelistrikan bagi masyarakat di Kota Tarakan sudah kembali normal.

“Setelah berhasil menyelesaikan pekerjaan perawatan pipa, Medco E&P Indonesia telah berhasil kembali mengalirkan gas sepenuhnya bagi kebutuhan PLN di Kota Tarakan sejak Kamis (21/3) pukul 17:00 WITA,” ujar Manager Operasi Medco E&P Blok Tarakan, Erri Setiawan, Jum’at (22/3).

Erri menyatakan, para pekerja Medco E&P berhasil menyelesaikan proses pigging di jalur pipa Blok Tarakan. Dengan begitu, gas sudah mengalir normal seperti sebelumnya.

“Perusahaan berterima kasih atas kerja sama dan dukungan semua pihak sehingga pekerjaan berjalan lancar. Khususnya, PT Pertamina EP Asset 5 Field Tarakan dan Bunyu, PLN, Pemerintah Kota Tarakan dan aparat keamanan setempat, serta dukungan dari masyarakat,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here