Pelepasan Mudik Berkah Schneider Electric 2017 oleh Lyly Yanty selaku National Channel Marketing Manager Schneider Electric Indonesia, Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Kamis (22/6).

Jakarta, Petrominer — Schneider Electric Indonesia kembali memberikan fasilitas mudik gratis kepada para mitra usahanya. Dalam program bertajuk “Mudik Berkah 2017”, perusahaan ini memberangkatkan lebih dari 400 penjaga took elektronik, distributor, panel builder dan mitra usaha yang tersebar di wilayah Kenari dan Glodok.

Para peserta mudik gratis ini diberangkatkan dari Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Kamis siang (22/6). Pelepasan mereka dilakukan oleh Lyly Yanty selaku National Channel Marketing Manager Schneider Electric Indonesia, dengan didampingi Reza Syarif selaku National Sales Manager Schneider Electric Indonesia dan Komisaris Polisi Bejo SH selaku Perwakilan Polsek Metro Taman Sari.

Dalam sambutannya, Lily menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan loyalitas seluruh toko elektronik, distributor, panel builder serta mitra usaha berprestasi.

“Hari ini, kami memberangkatkan mereka untuk mudik bersama sebagai bentuk tanda terima kasih atas jerih payah dan kontribusi mereka dalam membantu memasarkan dan menggunakan berbagai produk unggulan kami. Berkat mereka, kami senantiasa menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan konsumen,” ujarnya.

Setiap mitra usaha yang berprestasi berhak membawa serta dua hingga tiga anggota keluarganya dalam kegiatan ini. Untuk itu, sebanyak 7 bus eksklusif diberangkatkan untuk menuju lebih dari 30 kota yang tersebar di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta. Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan akomodasi berupa konsumsi untuk sahur dan berbuka puasa selama di perjalanan.

Para peserta Mudik Bersama Schneider Electric 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here