VP Operations Onshore Medco E&P Indonesia Arif Rinaldi (tengah) menerima penghargaan Padma Mitra Award dari Asisten II Pemerintah Aceh.

Banda Aceh, Petrominer – PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) berhasil meraih Padmamitra Award dari Pemerintah Aceh. Penghargaan ini diberikan berkat keberhasilan Medco E&P melaksanakan program-program pemberdayaan masyarakat (CSR) di wilayah operasi Blok A, Aceh Timur.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Asisten II Pemerintah Aceh Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Teuku Ahmad Dadek, kepada VP Operation Onshore Medco E&P, Arif Rinaldi, Sabtu (7/12) malam lalu.

Ini menjadi bukti nyata bahwa Medco E&P dalam beroperasi juga melaksanaan program-program pemberdayaan masyarakat secara inovatif dan bermanfaat bagi peningkatan pendapatan petani, pelayanan kesehatan masyarakat, serta kualitas pendidikan di Aceh Timur khususnya dan Aceh umumnya. Program CSR yang telah dilaksanakan diantaranya adalah pembangunan Rumah Sakit Umum bertaraf internasional, program Bedah Rumah, Pengembangan Pertanian Organik dan Tanaman Obat Keluarga.

Arif Rinalni menegaskan bahwa pihaknya selalu berupaya tumbuh dan berkembang bersama masyarakat di sekitar wilayah operasi. Karena itu, dia berharap dukungan dari seluruh pemangku kepentingan agar operasi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan energi nasional dapat berjalan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here