Jakarta, Petrominer — Panitia penyelenggara Indonesia International Geothermal Convention & Exhibition (IIGCE) 2016 kembali menggelar lomba foto, yang bisa diikuti oleh wartawan, masyarakat umum dan pelajar. Setiap peserta dapat mengirimkan hingga tiga foto untuk setiap kategori. Setiap gambar harus memiliki judul dan lokasi yang diambil.

IIGCE 2016 akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 10-12 Agustus 2016 mendatang. Kali ini, acara itu mengusung tema “Innovative Breakthrough to Achieve 7.000 MW Geothermal Development by 2025.” Sesuai dengan temanya, pertemuan tahunan keempat ini lebih menekankan pada perlunya inovasi dalam pengembangan panasbumi.

Dalam siaran persnya yang diterima Petrominer, Selasa (10/5), panitia IIGCE menyebutkan ada tiga kategori dalam lomba foto itu, yakni Landscape, Human & Sumber Daya dan Panas Bumi Alam Exploration & Production. Foto yang akan dilombakan adalah foto yang diambil dalam kurun waktu satu tahun terakhi ini dan belum pernah memenangkan penghargaan apapun dalam kompetisi lain.

Peserta dapat mengirimkan foto yang akan dilombakan melalui email ke iigce.photocompetition@iigce.com, dengan disertai Formulir Pendaftaran Lomba Foto. Batas waktu penyerahan adalah tanggal 5 Agustus 2016. Foto pemenang akan ditampilkan selama acara IIGCE berlangsung.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi website panitia di www.iigce.com/photocompetition.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here