Kilang LNG Donggi Senoro di Banggai, Sulawesi Tengah.

Jakarta, Petrominer – Kilang LNG Donggi Senoro menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak setelah berhasil mempertahankan peringkat Biru dalam Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) 2017 yang diselenggarakan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan semua pihak, peringkat ini menunjukkan komitmen perusahaan yang tinggi dalam Kebijakan Mutu, Kesehatan, Keselamatan Kerja, dan Lingkungan Hidup,” ujar Corporate Affairs Director Donggi-Senoro LNG, Aditya Mandala, Kamis (21/12).

Kinerja tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan nomor Sk.696/Menlhk/Setjen/Kum.1/12/2017 tentang Hasil Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup Tahun 2016-2017 tertanggal 15 Desember 2017. Penilaian PROPER dilakukan secara rutin untuk mendorong perusahaan menerapkan pengelolaan lingkungan yang baik dan bisnis yang beretika serta bertanggung jawab terhadap masyarakat dalam aktivitas operasinya.

Kilang LNG Donggi Senoro berlokasi di Desa Uso, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Kilang pengolahan gas alam menjadi gas alam cair ini mulai beroperasi pada Agustus 2015. Selain memproduksi LNG, kilang juga menghasilkan kondensat sebagai produk samping dari pengolahan gas menjadi LNG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here