Demo area truk terletak di Loading Area Hall B JCC. Di area ini, calon pengguna juga bisa melakukan uji kendara (test drive) aneka truk dari delapan merek.

Jakarta, Petrominer – GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 telah dibuka sejak Kamis (5/3) lalu dan akan berlangsung hingga Minggu (8/3). Selain dipamerkan, para pengunjung juga diberi kesempatan untuk melakukan test drive kendaraan-kendaraan komersial yang baru diluncurkan.

Sejak hari kedua, Jum’at (6/3), sejumlah pebisnis, pemilik usaha, dan pengguna kendaraan komersial lainnya diberi kesempatan untuk mencoba langsung atau uji kendara (test drive) performa kendaraan-kendaraan yang dipamerkan, khususnya truk. Mereka bisa merasakan sensasi solusi teknologi dan transportasi terbaru.

Di Demo Area, truk dan bus kembangan terbaru unjuk kemampuan dengan inovasi-inovasi termutakhirnya. Untuk truk, Demo Area terletak di Loading Area Hall B JCC. Di area ini, calon pengguna juga bisa mencoba aneka truk dari delapan merek, yaitu DFSK, FAW, Hino, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Suzuki, UD Trucks, dan United Tractors.

Jika berminat melakukan test drive truk, ada beberapa persyaratan yang wajib dilakukan dan diikuti. Para peminat diminta untuk mendaftar terlebih dahulu di konter registrasi, memiliki SIM B, menggunakan sabuk pengaman, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ditetapkan. Peserta juga harus didampingi oleh perwakilan dari merek yang akan dicoba unitnya dalam melakukan test drive. Keputusan izin penggunaan unit untuk uji kendara akan menjadi hak merek pemilik unit yang akan dicoba.

Khusus bus, performa kendaraan dan inovasi teknologi terbaiknya dapat dilihat langsung di Demo Area yang berlokasi di Drop Off Area Hall A.

Calon pengguna sedang melakukan uji kendara (test drive) truk dengan didampingi oleh perwakilan dari merek kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here