Penyerahan bantuan hand sanitizer dan masker untuk masyarakat Anambas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Anambas, Sabtu (28/3).

Anambas, Petrominer – Satuan Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas) dan tiga Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) migas yang tergabung dalam West Natuna Consortium (WNC) menyerahkan bantuan berupa ribuan botol hand sanitizer dan masker untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau, Sabtu (28/3)

West Natuna Consortium (WNC) terdiri dari Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P), Star Energy dan Premier Oil Indonesia. Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian WNC dan SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Utara terhadap kesehatan masyarakat setempat dan sekaligus mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di daerah tersebut.

VP Relations & Security Medco E&P, Drajat Panjawi, menyebutkan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bagian dari Gerakan Sejuta Hand Sanitizer Gratis yang digagas oleh SKK Migas. Bantuan diserahkan langsung oleh tim WNC kepada Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar.

“Pemberian bantuan ini menjadi salah satu bukti komitmen perusahaan migas kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi. Sebagai Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kepulauan Anambas, kami selalu berupaya untuk membantu terutama dalam masa sulit seperti saat ini. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Drajat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here