CSO Endress+Hauser Grup, Nikolaus Kruger (kiri), dan President Director PT Endress+Hauser Indonesia, Henry Chia (kanan), memaparkan komitmen Endress + Hauser Indonesia untuk memberikan layanan yang lebih baik dan efisien bagi kliennya di Indonesia.

Jakarta, Petrominer – PT Endress+Hauser Indonesia mulai menempati kantor pusat barunya di kawasan segitiga bisnis, Kuningan, Jakarta Selatan. Ini merupakan bagian dari upaya perusahaan asal Swiss itu untuk merevitalisasi layanannya dengan manajemen baru, menyusul keberberhasilan mencatatkan pertumbuhan positif dalam bisnisnya pada berbagai lini industri di Indonesia sepanjang tahun 2018.

“Kantor baru ini dirancang dengan konsep digital e-working yang sedang diterapkan oleh Endress+Hauser group,” ujar President Director Endress+Hauser Indonesia, Henry Chia, usai acara peresmian kantor barunya yang modern dan elegan itu, Rabu (24/7).

Kondisi ini, menurut Henry Chia, memudahkan pihaknya untuk memberikan layanan yang lebih baik dan efisien bagi deretan kliennya yang semakin bertumbuh di Indonesia. Investasi kantor baru ini juga menggarisbawahi pentingnya pasar Indonesia bagi perusahaan yang bergerak di bidang spesialisasi teknik pengukuran dan otomatisasi global ini.

“Pemindahan kantor baru ini tidak sekadar investasi di sarana kantor, namun yang jauh lebih penting adalah mencerminkan keyakinan yang tinggi dari Endress+Hauser Group kepada pasar Indonesia, kemampuan team Indonesia, dan juga komitmen yang lebih kuat kepada pelanggan di Indonesia,” tegasnya.

Henry Chia mengakui bahwa pertumbuhan sales di Indonesia menunjukan bahwa pihaknya sudah tumbuh dengan baik di pasar Indonesia. Pertumbuhan tersebut dirangsang oleh inovasi di segala lini bisnis Endress+Hauser.

“Kami mendukung pelanggan kami dengan tujuh produk varian utama, solusi dan layanan baru. Kami berhasil menghadirkan kemajuan baru dengan strategi digitalisasi, dan dalam aspek pengukuran dan analisis terhadap parameter-parameter yang terkait dengan kualitas,” paparnya.

Sebagai pelengkap kantor pusat baru di Jakarta ini, Endress+Hauser Indonesia juga memiliki kantor perwakilan di Surabaya, Medan, Balikpapan dan Pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here