Serah terima bantuan bp kepada kontingen PON Papua Barat pada perhelatan PON XX 2021, Selasa (7/9).

Manokwari, Petrominer – bp bersama SKK Migas menyerahkan bantuan berupa paket perlengkapan olahraga senilai kurang lebih Rp 800 juta kepada KONI Papua Barat. Bantuan ini diberikan untuk mendukung keikusertaan kontingen PON Papua Barat pada PON XX Papua yang akan berlangsung pada 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Ketua Harian KONI Papua Barat, Daud Indou, Selasa (7/9). Selanjutnya, bantuan perlengkapan kontingen ini akan segera didistribusikan kepada para atlet dan pelatih sebelum bertolak menuju venue PON XX.

“Kami berharap dukungan ini dapat menjadi motivasi dan semangat bagi para atlit dan pelatih PON Papua Barat untuk mencapai prestasi terbaik,” ujar Head of Communication and Advocacy bp Indonesia, Desy Unidjaja, usai menyaksikan penyerahan bantuan tersebut secara virtual.

Dalam kesempatan itu, Daud menyampaikan terima kasih atas bantuan perlengkapan olahraga dari bpd an SKK Migas tersebut. Rencananya, Kontingen Papua Barat akan diperkuat 242 atlet untuk bertanding di 25 cabang olah raga.

Daud mencatat bahwa ini pertama kali bpd an SKK Migas berkontribusi menunjang olahraga prestasi di Provinsi Papua Barat.

“Kami sangat berterima kasih, karena ini kali pertama SKK Migas turut berpartisipasi untuk olahraga prestasi di ajang PON XX,” ungkapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here