Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Sulistya Hastuti Wahju.

Jakarta, Petrominer – Kabar duka datang dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). Deputi Dukungan Bisnis dan Plt Deputi Dukungan Pengadaan SKK Migas, Sulistya Hastuti Wahyu, meninggal dunia Jum’at pagi (2/10) pukul 07.30 di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Menurut Plt. Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas, Susana Kurniasih, jenazah akan disemayamkan dan dimakamkan dengan upacara tertutup. Alasannya, dengan mempertimbangkan pandemi Covid-19.

“Dengan mempertimbangkan pandemi Covid-19, keluarga sangat menghargai apabila Bapak dan Ibu yang ingin menyampaikan ucapan duka dapat melakukannya dengan mendoakan dari rumah masing-masing,” ungkap Susana mengutip pernyataan dari pihak keluarga almarhum.

Dia menjelaskan bahwa sebelum meninggal dunia, Sulistya sempat menjalani perawatan sejak 25 September 2020 lalu di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Kabar duka ini menambah panjang daftar pekerja hulu migas yang terdampak Covid-19. Dalam rapat kerja dengan Komisi VII DPR RI beberapa hari lalu, Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto, menyampaikan ada 2.030 pekerja hulu migas yang terpapar Covid-19, hingga 28 September 2020.

Dari total kasus Covid-19 tersebut, sebanyak 738 orang positif Covid-19 dan masih menjalankan perawatan serta isolasi. Sementara 1.283 orang sembuh, dan 9 orang meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here