Jakarta, Petrominer – PT PLN (Persero) menggelar Faimily Fun Day 2018 di Jakarta Convention Center, Minggu pagi (18/11). Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingatkan Hari Listrik Nasional 2018 ini diawali dengan jalan sehat di sekitar Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

Sebanyak 25.000 peserta antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung sejak pagi hari itu. Mereka adalah pegawai dan keluarga besar PLN se-Jabodetabek. Acara jalan sehat dan gathering ini juga dihadiri Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar, Direktur Utama PLN Sofyan Basir beserta jajaran direksi dan komisaris PLN.

Kegiatan Family Fun Day 2018 ini merupakan bentuk apresiasi manajemen PLN kepada para pegawai PLN yang telah bekerja keras menerangi negeri. Ini sekaligus untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga besar PLN.

Dalam kesempatan tersebut, Sofyan turut memberikan motivasi kepada para millennials PLN untuk terus bekerja secara semangat. “Mari kita jaga semangat dan motivasi kita untuk membangun Indonesia karena energi listrik adalah energi masa depan. Masa depan ketenagalistrikan ada di tangan kalian dan kalian memiliki tanggung jawab untuk hal itu. Semoga PLN semakin maju dan segera 100 peren memenuhi rasio elektrifikasi di Indonesia,” ujar Sofyan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here