Jakarta, Petrominer – PT PGAS Solution telah resmi menjadi distributor pelumas industri LOCO yang diproduksi oleh PT Pertamina Lubricants. Ini merupakan salah satu sinergi antar anggota Pertamina Group.

Penandatanganan perjanjian distributor dilakukan antara PGAS dan PT Pertamina Lubricants ditandatangani dalam kegiatan Synergy Expo 2019 di kantor pusat Pertamina pekan lalu. Proses penandatanganan dilakukan oleh Andria Nusa selaku Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants dan Chaedar selaku Direktur Utama PGAS Solution.

PGAS Solution adalah anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara Tbk yang bergerak di bidang operasi dan pemeliharaan, konstruksi, dan enjinering. Kini, PGAS Solution tidak hanya siap mendukung dan bersinergi dalam PGN Group saja, namun juga dalam Pertamina Group, sejak PGN ditunjuk menjadi subholding gas di Pertamina.

“Kontrak ini adalah awal yang baik untuk menjalin kerjasama dengan Pertamina Group, dan dapat semaksimal mungkin berkontribusi untuk penjualan Pertamina Lubricants dan semoga hubungan yg baik ini dapat terus terjalin serta meningkatkan sinergi Pertamina Group,” ujar Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama, Senin (9/9).

Dengan menjadi mitra Pertamina Lubricants, PGAS Solution diharapkan dapat optimal dalam memasarkan dan mendistribusikan secara langsung produk pelumas dari Pertamina Lubricants. Apalagi, PGAS Solution telah hadir di 17 kota di Indonesia seiring dengan perluasan jaringan pipa gas milik PGN.

“Ini merupakan hal yang baik bagi Pertamina Lubricants yang telah mempercayai PGAS Solution menjadi salah satu distributornya, karena dapat memperluas segmen dan market yang telah eksis sebelumnya,” ujar Direktur Utama PGAS Solution, Chaedar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here