Penandatangan kerjasama penggunaan pelumas Pertamina antara PT Pertamina Lubricants dan PT PT Sari Bumi Kusuma (SKB).

Jakarta, Petrominer — PT Pertamina Lubricants kembali menambah pelanggan industri di sektor kehutanan. Kali ini, PT Sari Bumi Kusuma (SKB) yang akan menggunakan pelumas dan grease (gemuk) industri untuk berbagai mesin pengolahan, alat logistik serta alat transportasi perusahaan tersebut dalam mengelola hutan.

Penggunaan pelumas Pertamina itu ditandai dengan penandatangan kerjasama penggunaan pelumas Pertamina yang diwakili oleh Sales & Marketing Domestic Industry Pertamina Lubricants, Redesmon Munir, dan General Manager Marketing SKB Hadianto, Selasa (22/8).

Kerjasama ini merupakan langkah strategis Pertamina Lubricants untuk terus mendukung kebutuhan konsumen industri akan pelumas terbaik dan juga merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan industri pengelolahan hutan alam di Indonesia.

Anak usaha PT Pertamina (Persero) ini terus berupaya untuk berperan aktif dalam inovasi produk industri sesuai dengan perkembangan mesin dan teknologi serta mengedepankan layanan purna jual untuk konsumen. Peran itu meliputi Oil Monitoring, fasilitas laboratorium, dan mengecekan rutin, dan in House training pelumas dan pelumasan.

Produk-produk pelumas industri yang digunakan oleh SBK mencakup lebih dari 30 varian pelumas Pertamina dengan berbagai brand meliputi Gemuk Masri, Meditran S, Meditran SX, Mesran, Mesrania, Pertamina ATF, Rored, Turalik dan Turbolube 68.

Menurut General Manager Marketing SKB, Hadianto, dalam orientasi pembangunan perusahan ke depan dan mengantisipasi dinamika tuntutan global, SBK sadar betul akan pentingnya menjaga kinerja perusahaan secara sungguh-sungguh dan mengedepannya efisiensi dalam menjalankan bisnis.

“Dengan ini, kami hanya mempercayakan kepada produk pelumas terbaik untuk kegiatan operasional kami. Penandatangan ini menandakan komitmen penuh SBK untuk mendukung penggunaan pelumas karya anak bangsa, yang memang sudah teruji kualitasnya, ditambah dengan pelayanan after-sales services yang sangat memuaskan.ke depannya,” ujar Hadianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here