Jakarta, Petrominer – Rencana penyederhanaan golongan pelanggan listrik telah mendorong tingginya permintaan pelayanan pasang baru dan tambah daya listrik sebulan terakhir ini. Sebagai antisipasi, PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) mengadakan AADC (Aggressive Action of Demand Completion).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada pelanggan selama sehari, khususnya untuk pelanggan yang berada di wilayah kerja PLN Disjaya,” ujar General Manager PLN Disjaya, M. Ikhsan Asaad, usai melepas pasukan Penyambungan kegiatan AADC, Jum’at pagi (24/11).

AADC ini dilakukan serentak oleh ke-16 area pelayanan kerja PLN Disjaya di DKI Jakarta dan sekitarnya. Tidak tanggung-tanggung pasukan penyambungan pun diterjunkan untuk langsung melakukan aggressive action guna melayani tingginya permintaan konsumen.

General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya, M. Ikhsan Asaad. (Petrominer/Sony)

“Total sekitar 2000 permintaan di bulan Nopember ini akan dituntaskan dalam 2 hari terhitung mulai Jumat (24/11) hingga Sabtu (25/11),” tegas Ikhsan.

Lebih lanjut, dia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk mendukung terwujudnya program Jakarta Kian Benderang di sisa tahun 2017 ini. Dengan begitu, pelanggan dapat menikmati kebutuhan pasokan listrik menjelang pergantian tahun nanti.

“Sambungan baru maupun nambah daya, itu tidak perlu khawatir. Kita akan cepat menyalakan. Bulan lalu, 10 ribu kita tuntasakan, ke depan akan tambah lagi untuk daya atau baru,” ujar Ikshan.

Pelepasan pasukan penyambungan kegiatan AADC di halaman kantor PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya. (Petrominer/Sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here