Istri Arifin Panigoro, Raisis, didampingi kedua anaknya, Raimi dan Maira.

Jakarta, Petrominer – Pendiri Medco Grup Arifin Panigoro (almarhum) menerima penghargaan Lifetime Achievement Award dari Indonesian Petroleum Association (IPA). Penyerahan penghargaan tersebut disampaikan dalam acara Night of Achievement, 46th  IPA Convention & Exhibition 2002, Kamis (22/9) malam.

Penghargaan diserahkan kepada istri almarhum, Raisis A Panigoro, oleh Presiden IPA Irtiza Sayyed, yang didampingi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif, mantan Menteri ESDM Prof. Dr. Subroto. Sementara dua anak Arifin Paginoro juga ikut naik ke panggung mendampingi ibunya, yakni Raimi dan Maira.

Menurut Irtiza, penghargaan ini diberikan berkat dedikasi Arifin Panigoro nya dalam industri hulu migas di Indonesia. Seperti diketahui, Beliau berhasil membangun PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) menjadi perusahaan migas yang sejajar dengan perusahaan migas multinasional di Indonesia hingga beroperasi ke luar negeri.

Dalam kesempatan itu, Raisis Panigoro menyampaikan begitu terharu atas penghargaan Lifetime Achievement Award yang diterima tersebut.

“Semoga kepeloporan dan semangat wirausaha yang telah Beliau tunjukan dapat menjadi inspirasi yang berharga bagi para wirausahawan dan profesional muda, baik di bidang hulu migas maupun bidang lain di Tanah Air,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here