SPBU yang terletak di Kampus Bina Bidya UNRI ini diperuntukkan bagi mahasiswa, dosen, pekerja, serta masyarakat yang berada di sekitar Kampus Universitas Riau, Pekanbaru.

Pekanbaru, Petrominer – PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) I membangun SPBU Modular di Universitas Riau (UNRI). Ini merupakan bagian dari upaya mengenalkan dan mendekatkan bahan bakar berkualitas dari Pertamina kepada para mahasiswa.

SPBU dengan nomor 15.282.930 ini dibuka dan diresmikan hari Selasa lalu (17/11). Disaksikan Kepala Biro Umum dan Keuangan Universitas Riau, Ahyat, Ketua Badan Pengelola Usaha Universitas Riau, Prof. Dr. Marnis, serta perwakilan dari PT Pertamina Retail, Purwadi.

Menurut Purwadi, SPBU Modular tersebut hanya menjual BBM jenis Pertalite dan Pertamax Turbu. Tujuannya untuk mengedukasi BBM berkualitas kepada mahasiswa. Pertalite memiliki RON 90 dan Pertamax Turbo RON 98.

“Dengan adanya SPBU Modular ini, diharapkan kawan-kawan mahasiswa dapat merasakan keunggulan dari Pertalite dan Pertamax Turbo,” ungkapnya, Jum’at (20/11).

Dalam kesempatan itu, Purwadi mengingatkan masyarakat agar menggunakan BBM dengan bijak dan sesuai kebutuhan. Bagi masyarakat yang tergolong mampu, diharapkan menggunakan BBM yang berkualitas baik agar kendaraan juga dapat berfungsi secara maksimal.

SPBU yang terletak di Kampus Bina Bidya UNRI itu tidak hanya diperuntukkan bagi mahasiswa, namun juga bagi para dosen, pekerja, serta masyarakat yang berada di sekitar Kampus UNRI. Mereka semua diperbolehkan untuk mengisi bahan bakar di SPBU ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here