SPBU bp cabang Meruya, Jakarta Barat.

Jakarta, Petrominer – Setelah beroperasi selama dua tahun di Indonesia, BP-AKR resmi membuka SPBU terbarunya di Meruya, Jakarta Barat. Ini merupakan SPBU bp ke 16 yang beroperasi tersebar di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

Selama dua tahun terakhir, BP-AKR telah memperlihatkan kontribusi nyata untuk Indonesia dan telah mendistribusikan 21 juta liter bensin hingga November 2020. Sinergi kedua perusahaan ini juga telah berkontribusi dalam membuka lapangan kerja, di mana 70 persen dari karyawan di SPBU bp adalah penduduk lokal yang tinggal di daerah sekitar SPBU.

“Sejalan dengan misi kami, Everyday Brighter, kami selalu berkomitmen untuk membuat hari masyarakat Indonesia menjadi lebih cerah. Setelah dua tahun beroperasi, kami kembali membuka SPBU terbaru di Meruya yang merupakan SPBU bp ke-16 di Indonesia,” ujar President Director BP-AKR Fuels Retail, Peter Molloy, Selasa (1/12).

Peter menjelaskan, pembukaan SPBU baru ini telah melewati proses diskusi dan pertimbangan panjang. Karena itulah, diputuskan bahwa Meruya merupakan lokasi yang strategis untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dengan layanan one-stop destination.

Seperti SPBU bp lainnya, SPBU terbaru ini juga akan terus memberikan kenyamanan bagi konsumennya dengan menghadirkan layanan terbaik. bp juga akan terus menghadirkan bahan bakar berkualitas dengan teknologi ACTIVE.

“Teknologi ACTIVE merupakan teknologi inovatif yang hadir di setiap tetes bahan bakar bp untuk membantu melindungi mesin dari kotoran yang menumpuk sehingga menjaga performa mesin tetap prima,” jelasnya.

SPBU bp terbaru ini berlokasi di Jl. Meruya Utara No. 26 RT 001 RW 005, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Berdiri di area seluas 2.100 meter persegi, dengan menyediakan empat pompa pengisian yang siap melayani pelanggan. SPBU yang beroperasi 24 jam ini akan menyediakan pilihan produk bbm berkualitas mulai dari BP 90 dengan teknologi ACTIVE, BP 92 dengan teknologi ACTIVE, BP 95 dengan teknologi ACTIVE dan BP Diesel.

Menurut Peter, pemilihan lokasi SPBU ke-16 dari bp ini diantaranya dikarenakan lokasi yang strategis dan juga dikenal sebagai salah satu jalur commuter-transient yang sibuk di area Jakarta Barat.

“Dengan dibukanya SPBU bp di Meruya ini, kami berharap para pelanggan kami dapat melihat komitmen bp yang berkelanjutan untuk Indonesia melalui bisnis, produk dan layanan kami. Selain untuk para konsumen, kami juga berharap pembukaan SPBU ini dapat membawa dampak dan kontribusi positif untuk masyarakat Indonesia terutama dalam masa pandemi yang sulit ini,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here